Google

Friday, July 11, 2008

AHMAD DHANI feat THE ROCK

AHMAD DHANI feat THE ROCK

AKU CINTA KAU DAN DIA

Hancur hatiku, mengenang dikau
Menjadi keping-keping, setelah kau pergi
Tinggalkan kasih sayang,
yang pernah singgah, antara kita
Masihkah ada, sayang itu

Memang salahku, yang tak pernah bisa
Meninggalkan dirinya, ‘tuk bersama kamu
Walau ‘tuk t’rus bersama,
‘kan ada hati, yang ‘kan terluka
Dan ku tahu, kau tak mau

Reff:

Sekali lagi maafkanlah,
karena aku, cinta kau dan dia
Maafkanlah, ku tak bisa,
tinggalkan dirinya

Mungkin tak mungkin, ‘tuk terus bersama
Jalani semua cinta, yang t’lah dijalani
Tapi bila itu yang,
kau pikir yang ter-baik untukmu
Bahagiaku, untuk dirimu

[Reff]

[Bridge:]
Simpan sisa-sisa, cerita cinta berdua
Walau tak tersisa, cerita cinta berdua

Still I have, in my eyes
Still I have forever

Reff

Still love her, in my mind
Still love her forever

THE ROCK FEAT AHMAD DHANI
AKU BUKAN SIAPA SIAPA

G B Em G
aku bisa menjadi raja yang paling ditakuti
C Bm Am Cm
aku bisa taklukkan segala bangsa di dunia
G Em Am D
tapi apa artinya bila kau tak cinta


Reff :

G B
apa artinya dunia yang bisa ku genggam
Em D
bila tak ada cinta darimu untuk ku
C Bm Em
aku bukanlah siapa-siapa
Am C
bila tak ada cinta darimu untuk ku

G B Em
aku bisa melayang terbang di atas
G
awan-awan


C Bm Am Cm
aku bisa selami palung terdalam di dunia
G Em Am D
tapi apa artinya bila kau tak cinta

interlude:

G B Em A

C Bm Am D
G Em Am D

THE ROCK
Kamu-Kamulah Surgaku

Int: A B-C#m-B-A
A-E-G#-C#m B-A
G#-F#m F#m-B-A-G#
G#-Cm-B-F#m C#m

F#m
Tahukah kamu kuciumimu….
C#m
Di saat kamu terlelap….
F#m
Tahukah kamu….ku dekap kamu….
C#m
Saat kamu bermimpi….

Int: F#m C#m

F#m
Tahukah kamu ya cuma kamu
C#m
Pemilik hatiku….
F#m
Tahukah kamu…hatiku ini….
C#m
Adalah hatimu….

Reff:

A B C#m B A
Kamu kamu…a…da..lah….
E G# C#m B A G#
Surga yang…a..da….
F#m B A
…Dalam hidupku….
G# C#m B
…Dalam kenyataanku….
A B C#m B A
Kamu aku…a….da….lah….
E G# C#m B A G#
penghuni…’sur…ga….
F#m B A
…Ucapkan salam….
G# C#m B
…Pada hidup dan mati….

Int: F#m C#m F#m C#m

F#m C#m
Tahukah kamu…di saat kamu…menangis….
F#m C#m
Adalah air…mataku yang…jatuh berlinang….
F#m C#m
Tahukah kamu…di saat kamu..tersakiti….
F#m C#m
Adalah aku…yang pertama..terluka….

F#m
Tahukah kamu….ya cuma kammu….
C#m
Yang punya cinta untukmu….
F#m
Tahukah kamu…ya cuma kamu….
C#m
yang rela mati untukmu

Back to : Reff
Int : F#m C#m F#m C#m (2x)

F#m C#m
Aku….ada…untukmu….
F#m C#m
Aku….ada…untuk kamu

Back to : Reff

THE ROCKS
Munajat Cinta

Int : G

G D
Malam ini…ku sendiri….
Em B
Tak da yang…menemani….
C G
…Seperti malam malam….
Am D G D
…Yang sudah sudah….
G D
Hati ini…slalu sepi….
Em B
Tak ada yang…menghi..asi….
C G
…Seperti…cinta…ini….
Am D G
…Yang slalu…pupus….

Reff :

G D
Tu..han…kirimkanlah…aku….
Em B
Ke…kasih yang…baik hati….
C G
Yang mencintai…a…ku….
Am D G
..Apa a..danya….
G D
Mawar i..ni…semakin layu….
Em B
Tak ada yang…memi..liki….
C G
…Seperti…aku ini….
Am D G
..Yang semakin…pupus….

Back to : Reff
Int : G D Em B C G Am D G D
Back to : Reff





No comments: