Google

Wednesday, July 9, 2008

Indonesian Music

Kangen Band

Doi (Doy)

Intro: Bm A Bm G – A - Bm

Bm
Sejenak ku terdiam dan membisu

D
Membuatku lelah dan tanpa arah

Em
Coba mengertilah, coba pahamilah

F# Bm - F#/A# (x1x322)
Arti cinta sesungguhnya

Bm
Dan letakkan hatimu disini - liriklagumusik.com

D
Ku berjanji kau tak ‘kan kusakiti

Em
Sejuk sepi sedang dan tanyakan bintang

Kord

Interlude: D Em F#

Bm
Ku latih kau terbang diatas awan

D
Agar kau tegar dan tak terkalahkan

Em
Jadilah jagoan seperti yang ku inginkan

F# Bm - F#/A#
Agar dapat ku banggakan

Bm
Namun sikapmu kini telah berubah

D
Membuatku resah dan serba salah

Em
Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti

chord

G – D –
Reff: Coba kau pikirkan, coba kau renungkan

Bm – A –
Apa yang kau inginkan telah aku lakukan

Bm – A –
* Apa yang kau butuhkan telah aku berikan

* lirik pengganti, di pengulangan terakhir

G – D –
Coba kau pikirkan coba kau renungkan

Bm – A –
Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
[Kangen Band, Lirik & Chord Doi (Doy) – LirikLaguMusik.com]

Kangen-Band

F# – Bm –
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan

G – A –
Coba kau katakan apa yang kau inginkan...

Interlude: D A Bm F# G D Em A

Kembali ke: Reff (2x)

Coda: Bm

The Changcuters

I Love U Bibeh

Intro : A E D E A

A D - D - A
Biar kata nenek sihir

Bagiku kau Britney Spears

E A
Oo..., I Love U Bibeh

Kord

Bagiku Luna Maya

E A
Oo..., I Love U Bibeh

D A
( + ) Aku cinta kepadamu

The-Changcuter

D - D# - E — *D = xxx232 D# = xxx343 E = xxx454
Un-tuk - mu...

*D - D# - E
Un-tuk - mu...

A
Yeah...

A D - D - A
Biar kata kau musibah

Bagiku kau anugrah

E A
Oo..., I Love U Bibeh

www.liriklagumusik.com

A
Bagiku kau segalanya

E A
Oo..., I Love U Bibeh, ooo...

Kembali ke: ( + )

Interlude : A E D E A (2x) |

D A D *(E – D - D# - E – D - D# - E) |
Kord The Changcuters – LirikLaguMusik.com

A A - A D - D (4x)

A A - A D - D
I Love U Bibeh

A A - A D - D
I Love U Bibeh

A A - A D - D
I Love U Bibeh

A A - A
I Love U Bibeh

Kembali ke: ( + )

D A
Aku cinta kepadamu

D *E
Sayang ini hanya untukmu

*D - D# - E
Un-tuk - mu...

*D - D# - E
Un-tuk - mu...

*D - D# - E
Un-tuk - mu...

Coda : A

* treble strings – dawai 1, 2 & 3:

D = xxx232 D# = xxx343 E = xxx454

Wali Band/Feat. Shireen Sungkar

Dik

Intro: - - - | E…

Faank:

E C#m
Dik, aku pinta…

F#m B
Kau akan s’lalu setia…

E C#m
Dik, aku mohon…

Chord

C#m – A – B
Saatku tengah terluka…
[Wali Band: Chord & Lirik Dik – LirikLaguMusik.com]

C#m – A – B
Kalaku tengah gundah…

C#m – A – B – E
Reff I: Ku akan menjagamu, di bangun dan tidurmu

A – B – E – E/G#
Di semua mimpi dan nyatamu

C#m – A – B – E
Ku akan menjagamu, ‘tuk hidup dan matiku

A – F#m – B
Tak ingin, tak ingin kau rapuh…

image

F#m B

Pergi tinggalkan aku...

Woo o o o...

E C#m
Dik, ingin aku…

Wali-Band

C#m – A – B
Saat kau tengah terluka…

C#m – A – B
Kala kau tengah gundah…

Kembali ke: Reff I

Interlude: C#m – A – B (2x)

Shireen Sungkar:

C#m – A – B – E
Reff I I: Kau akan menjagaku, di bangun dan tidurku

A – B – E – E/G#
Di semua mimpi dan nyataku

C#m – A – B – E
Kau akan menjagaku, ‘tuk hidup dan matiku

A – F#m – B
Tak ingin, tak ingin kau rapuh…

Kembali ke: Reff I

Coda: C#m – A – B – E – A – B – E – E/G# –

C#m – A – B – E – A – F#m – B C#m...

Afgan

sadis

Bbm7-5 = x12120 Bm7-5 = x20231

B/F# = 224442 Cdim = xx1212

E/G# = 422100 F/A = x03211 G#dim = 4x0414
[Afgan, Chord & Lirik Sadis – LirikLaguMusik.com]

E – B - Cdim - C#m Bm - A
Terlalu sadis cara - mu

Chord

G#dim – C#m – F#m –
Pelampiasan cintamu

A – E – C#m –
Agar dia kembali padamu

F#m – B – A - E/G# - B/F# - E/G#
Tanpa perduli sakitnya aku...

E – B - Cdim - C#m B - A
Tega niannya cara - mu

Afgan

G#dim – C#m – F#m –
Dari percintaan ini

A – E – C#m –
Agar dia kembali padamu

F#m – B – E
Tanpa perduli sakitnya aku

E/G# - A C#m - B - Bbm7-5
Reff I: Semoga Tuhan membalas se-mua yang terjadi

A - E/G# - B - C#m – B
Kepadaku suatu saat nanti

E - E/G# - A C#m - B - Bbm7-5
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya

A - E/G# - B - C#m – B
Hanya aku tempatmu kemba-li

A E/G# F#m
Sebagai cintamuuu... wooo... wo o o o…

B E E - E/G# - A -
Hanya aku tempatmu kembali

www.liriklagumusik.com

A C#m - B - Bbm7-5
Reff II: Semoga Tuhan membalas se-mua yang terjadi

A - E/G# - B - C#m – B
Kepadaku suatu saat nanti

Modulasi:

F - F/A - Bb Dm - C - Bm7-5
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya

Bb - F/A - C - Dm – C
Hanya aku tempatmu kembali

Interlude:

F - F/A - Bb Dm - C - Bm7-5 | Bb - F/A - C - Dm – C

Coda:

F - F/A - Bb Dm - C - Bm7-5
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya

image

Bb F
Sebagai cintamuuuu...


No comments: